Searching

19 Agustus 2009

manusia

inilah aku manusia yang sombong
berharap mendapatkan semua nya dengan egois nya

inilah aku manusia yang buta
melihat namun tidak mengerti apa-apa

inilah aku manusia yang tuli
mendengar tetapi semua terabaikan

inilah aku manusia yang lumpuh
berjalan tetapi tanpa tujuan

inilah aku seorang yang hidup dalam gelap
tanpa sadar bahwa ada sang cahaya

berdiri bagaikan pohon yang kokoh dan merasa besar
sampai angin datang merubuhkan nya

kini kutahu siapa aku ini
tidak lebih hanya makhluk hina

kini kutahu siapa aku ini
hanya bagian kecil dari alam

kini kutahu siapa aku ini
hanya makhluk yang lemah

kini kutahu siapa aku ini
ternyata ciptaan dari Allah

kini kutahu tugas ku di dunia
hanya tuk tunduk pada Allah

kini kutahu tugas ku di dunia
hanya menunggu sang waktu

kini kutahu tugasku di dunia
menjalankan semua amanah yang ada

kini kutahu tugasku di dunia
hanya sementara hingga ajal tiba

kini kutahu tugasku di dunia
hanya beribadah kepada Allah

hanya ada satu kata tuk semua nya
yaitu bertaubatlah wahai yang di ciptakan

milis: soeteja

Tidak ada komentar:

bukti kebenaran Al-Qur'an sebagai lapisan bumi

keajaiban Allah

sering-sering berkunjung ke soeteja blog & salam persahabatan

AYAT AL-QUR'AN.:.SEARCH AJA DISINI

Pencarian Ayat Al Quran
sholat,zakat,puasa :
 

convert to PDF