Searching

09 Juni 2009

sedikit tentang cinta


Assalamualaikum Wr Wb


Salam dari sahabat

“Cinta adalah kenangan tapi sahabat adalah kepercayaan”

“cinta tuk sesaat tapi persahabatan tuk selamanya”

“Cinta saling memiliki tapi sahabat saling memberi”

“cinta dapat berakhir tapi sahabat sampai mati”


Puisi dari sahabat

Ya Allah, jika aku jatuh cinta,
cintakanlah aku pada seseorang
yang melabuhkan cintanya pada-Mu,
agar bertambah kekuatan ku untuk mencintai-Mu.

Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta,
jagalah cintaku padanya
agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu,
janganlah kenikmatan itu
melebihi kenikmatan indahnya bermunajat
di sepertiga malam terakhirmu.

Ya Allah, jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu,
jangan biarkan aku melampaui batas
sehingga melupakan aku pada cinta hakiki
dan rindu abadi hanya kepada-Mu.

Ya Allah Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini
telah berhimpun dalam cinta pada-Mu,
telah berjumpa pada taat pada-Mu,
telah bersatu dalam dakwah pada-MU,
telah berpadu dalam membela syariat-Mu.
Kukuhkanlah Ya Allah ikatannya.
Kekalkanlah cintanya.


Wassalamualaikum Wr Wb

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hehehe
agus jg puitis ya
jgn" mau ehm ehm nich
tenang aja Gus, ana jd seksi acara jg gpp
hehehehe
undangan'y dtunggu lhooo

inda mengatakan...

mmm,
gT ya???

pndngan yg sangat dewasa......hehehe

pokk-a bagUUUUUUUUUUUUUUUUUUUsssssssssssssssss dech.....
oy mksh ya wat coment di blog Q...........

bukti kebenaran Al-Qur'an sebagai lapisan bumi

keajaiban Allah

sering-sering berkunjung ke soeteja blog & salam persahabatan

AYAT AL-QUR'AN.:.SEARCH AJA DISINI

Pencarian Ayat Al Quran
sholat,zakat,puasa :
 

convert to PDF